Note Today

Hmm,, Bismillah . . . .
Terkadang waktu kita terasa begitu cepat hingga ingin membuat waktu menjadi lebih dari 25 jam dalam sehari . Itu yang aku rasakan saat ini. Yea. Today is my second day teaching IQRO' & TAHFIDZ in one of Islamic Elementary School in Ampenan. Mostly, aku merasa beruntung masih bisa mengamalkan ilmuku dan mengajarkannya. Setidaknya apa yang Bapak telah ajarkan padaku tidak sia-sia. Beliau sempat menuai kata-kata yang agak miris saat itu. "Bapak mulai ngajar ngaji udah dari tahun 80'an sampai saat ini masih ngajar ngaji. Dan yang bikin miris itu adalah seorang guru mengaji masih sangat jarang dihargai oleh kebanyakan orang". Kata-kata itu menggantung di langit-langit rumah kami yang beratapkan 'seng'. hehe.
Yah. Aku hanya ingin melanjutkan hentakan kata-kata Bapak pada hidupku sendiri. Aku hanya ingin menghargai apa yang telah kudapati sejak badanku masih dilumuti dengan minyak telon hingga saat ini penuh dengan dosa yang tak kusadari.
Eh! Udh adzan dzuhur aja! Ya udah. Ntar aja deh kalo gitu nulis dengan judul "Guru Ngajiku Sayang, Guru Ngajiku Malang". InsyaAllah!!! Amin! See U!!!

Comments