Behind the scenes kisah kids in Sempiak Villa

 Assalamualaikum... 

Setelah sekian lama menghilang, I am BACK!  Hehehe... 

Sibuk banget kayaknya jadi mommy di era millenial gini. Dua anak aja udh jadi kayak Kepala dinaslah, Menteri lah... Apalahhhh.. Sibuknya itu rempong... Tau sendiri kids jaman now itu needs nya beda sangaddd dari kite kite yg jaman old geto... Entah dari kakenannya(makanan in sasak)  lah.. Perhatiannyalah.. Semualah srba serbi.. Butuh sabar yg berbezzaa dari para inaq-inaq (ibu-ibu in sasak) terdahulu gaes... 

Oiya gaes, terkait judul.. Sebenarnya mau catat di diary...  Hanya saja ada ide untuk menjadikan liburan kali ini sebagai objek tulisan di blog yg hampir punah ini... 

So... We goes to see the beautiful sea on Lombok gaes.. Tepatnya di Selong Belanak.. Kemarin sempat bulan Juli tepatnya on my born day.. (kebeneran alias kebetulan ini)  Kita hang out setelah ikutin abynya kids ke acara temannya di Selong Belanak juga.. Untuk info dari Mataram to Selong Belanak itu bisa makan waktu 2 jam kurang kalau cepat.. Ya sekitar itulah..

Ternyata kita diajak aby ke Sempiak Villa

foto diambil dari website asli Sempiak Villa(soalnya nggak dapat ambil full view nya kemarin) 

ini foto diambil kawan yang sedang jaga villa saat itu.. 

Uwwuuuw banget disana.. We sat on restaurant and had dinner there..

Yang ini kita baru sampai dan Najma masih tidur. 

Ini tim GGS Ganteng-Ganteng Sayang.. Hihihi


Of course, disana Private beach.. Pantainya landai.. Pasir putih.. Ombaknya kecil.. Enak jadinya kids main di pantai... Nothing trash on the beach.. itu yang keren..

Ini para agen hafidz hafidzhah cilik millenial sedang rapat strategi apa???  Entahlah.. 

Alhamdulillahhh Wa Syukurillah.. Jika saja mata ini tak dapat melihat, mungkin takkan dapat bibir ini berucap ALLOHUAKBAR.. Allah Maha Besar hanya menaruh segenggam malah mungkin sebiji tanah hingga menjadi bukit indah dibelakang sana... 

Namun terkadang manusia lupa. Semua indra termasuk penglihatan ini adalah rejeki nikmat tiada tara yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis oleh Allah Subhanahuwata'ala.. Manusia ini hanya tahu rejeki itu adalah harta, benda ataupun jabatan. Padahal rejeki panca indra ini yang dibungkus iman dan islam adalah rejeki tak terhingga. FABIAYYI AALAA IROBBI KUMAA TUKADZIBAAN

Mungkin dengan melihat lautan, pegunungan,  perbukitan atau hal-hal kecil seperti semut dan pasir pantai dsb, kita dapat menyadari bahwa tidak sepatutnya manusia kecil ini angkuh akan dunia. Karena tidak satupun makhluk yang diciptakanNya melainkan hanya untuk menyembahNya. WAMAA KHOLAQTUL JINNA WAL INS ILLA LIYA'BUDUUN... Ad-Zariyat 51-56.

Smoga Allah slalu menjaga iman kita ketika lupa.. Ingetin ya Allah yaa...

ALLOHUMMARHAMNABILQUR'AN 

Next....


Karena kita datang sore jadi dapat beautiful sunset with the parade of Buffalo.. Hahaha.. Surprised banget bisa liat KAO alias kerbau-kerbau lewat dipinggir pantai.. Kerennn.. 


Kalo kata aby mah udah biasa liat si KAO lewat disono... Lah dia kan sering bawa tamu-tamu bule kesono... Lah kite???  Kepasar aja sekali setaon..  Belanja sayur cuma sampe depan gerbang rumah.. (jadi curcol nih makemak)  Hapek deuh.. 

Nah kebetulan juga ada teman pas mondok di KAPEK dulu yang kerja disana.. Sekalian ketemu, reuni kecil-kecilan. 


And that was unforgettable moment.. Sat with my beloved handsome guy.. My Guardian until jannah.. Thanks aby udah ngajak ke tempat dimana kita bisa perbanyak dzikir melihat kebesaran Allah.. 


And now.. He has the same plan like before.. Tapi nggak se kebetulan kayak kemarin.. Kali ini dapet sesi prepare.. Jadi semoga lancar aja besok..

Oiya.. Kali ini masih around selatannya Lombok gaes..  But different Villa. We goes to Segara Villa. See you in the next holiday... Semoga bermanfaat. Maaf tulisan acak adut (nulis lewat hape gaes) 

May Allah blessed us..

Allohummarhamnabilquran...  

Comments

  1. Laah... Mantappppu...
    Halan-halan mantep. Blog traveler...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lgi belajar nulis lagi bibik... Kaku banget kelamaan vakum..

      Delete
    2. Zi kok akunnya baru..?? Mana akun yg ada pas via nikah itu?

      Delete

Post a Comment